Saudagar Mebel

Saudagar Mebel

Saudagar Mebel kami terletak di JL.Soekarno Hatta, Desa Tahunan, Kec. Tahunan, Kab Jepara Jawa Tengah, Indonesia, Rt 08/04, Bok Ijo Tahunan, Pos : 59451. Mebel Jepara yang menjual aneka Furniture Jepara dengan kualitas Jepara dan terjamin.

Saudagar Mebel adalah Mebel Jepara yang Bergerak dibidang Manufaktur (Furniture Jepara) selalu menjaga kepercayaan dari para Klien dan Pelangan sebagai tempat Belanja Furniture Jepara, Kepercayaan ini kemudian kami jaga dan buktikan dengan memeberikan Service yang memuasakan serta Kualitas  Furniture yang Terjamin dari Saudagar Mebel, Kepuasan & Kenyamanan anda adalah Tujuan Mebel Kami dalam menyediakan Produk Furniture Jepara, Tanpa anda Saudagar Mebel tentunya tidaka akan Menjadi Sebesar ini.

Saudagar Mebel merupakan Pusat Furniture Jepara dan Suplier Furniture Jepara dengan kualitas Jepara aneka Produk Furniture yang telah Mebel Jepara kami hasilkan mulai dari, Kamar Set Clasik, Tempat Tidur Orang Dewasa, Tempat Tidur Anak, Lemari Pakaian, Kursi Tamu Mewah, Meja Rias, Tempat Tidur Minimalis, Sovenir, Relief Patung, dan model lainya yang bisa anda pilih di Mebel Jepara.

Mebel Jepara kami memproduksi baik setengah jadi (Mentah) dan juga Furniture jadi tergantung dari permintaan para konsumen.