Meja Makan Mewah Angrek

Meja Makan Mewah Angrek

f:id:indomebel1991:20160412004250p:plain

Meja Makan Mewah Angrek – Meja Makan ini merupakan salah satu produk mebel pilihan dengan kualitas terjamin dari 

www.saudagarmebel.com

sangat cocok untuk Perlengkapan dan prabotan rumah anda. Produk Pilihan dari Furniture Jepara kini bisa anda dapatkan di Toko Online Terpercaya (Saudagar Mebel).

Sepesifikasi Meja Makan Mewah Angrek:

    Nama : Meja Makan Mewah Angrek
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Natural
    Kualitas : Mebel Jepara
    Code : KM- 012
    Formasi : 4 Kursi + Meja
    Ukuran Meja : Diameter 140 cm, T 80 Cm.

Meja makan Mewah Angrek ini terbuat dari material kayu mahoni great A super shingga memiliki konstruksi yang kuat dan tahan lama, Kayu Mahoni merupakan jenis kayu pilihan yang memiliki serat kayu sangat halus dan warna yang indah sangat cocok untuk Meja Makan ini, Sedangkan proses pembuatan Meja Makan Mewah Angrek ini diproduksi langsung oleh pengrajin mebel jepara yang handal serta profesional dalam bidang Pertukangan. Desain Meja Makan Mewah Angrek ini sengaja dibuat sedemikian rupa karena menyesuaikan Permintaan konsumen dengan Formasi dan warna finishing sama persis.

Harga Meja Makan Mewah Angrek ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Produk Kursi Makan di toko mebel lainya, melihat dari material kayu dan Komponen bahan yang Mebel Jepara kami gunakan, sehingga sebanding dengan kemewah dari Set Meja Makan Mewah Angrek ini bisa anda miliki sekarang juga di Saudagar Mebel Jepara.

Bagi anda yang ingin memiliki dan memesan langsung Meja Makan Mewah Angrek ini bisa langsung menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel  melalui no hp yang telah kami sediakan di web.  bila anda memiliki Desain, Model, serta ukuran bisa anda kirimkan ke pada kantor kami, kami akan memproduksinya.