Meja Makan Vintage Terbaru

Meja Makan Vintage Terbaru

f:id:indomebel1991:20160412005251j:plain

Meja Makan Vintage Terbaru – Produk Pilihan kualitas Mebel Jepara Meja Makan Vintage Terbaru untuk keperluan Prabotan Rumah dengan Harga Meja Makan Vintage Murah berkualitas, kini Saudagar Mebel Hadir dengan kemudahan belanja Furniture Jepara dengan aman dan nyaman.


Sepesifikasi Meja Makan Vintage Terbaru :

  1.     Nama Meja Makan : Meja Makan Vintage Terbaru
  2.     Jenis Material : Kayu Mahoni Great A Super
  3.     Model : Minimalis Desain
  4.     Proses Produksi : 1 Minggu
  5.     Jenis Jok : Sofa Halus dan kenyal
  6.     Jenis Kulit Jok : Oscar Sintetis
  7.     Warna Finishing : Natural Gloss
  8.     Formasi : 4 Kursi + Meja
  9.     Code : KM- 005
  10.     Ukuran Meja Makan : Diameter 120 cm, T 80 cm


Meja Makan Vintaga Terbaru merupakan pilihan Produk Furniture untuk prabotan Ruang Makan Rumah anda dengan desain yang Elegan, Set Meja Makan Vintage ini terbuat dari material Kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi yang kuat dan tahan lama dari Mebel Jepara, Untuk Proses Produksinya dikerjakan oleh tangan-tangan yang trampil Pengrajin Mebel Jepara sehingga kualitasnya terjamin dan Berkualitas.

Desain Meja Makan Vantage Terbaru ini sangat diminati oleh konsumen karena memiliki Model Meja Makan yang elegan dan dibuat sesuai dengan Gambar Meja Makan Vintage Terbaru karena menyesuaikan dari Permintaan Pelanggan. Harga Meja Makan Vintage Terbaru ini sangat kompetitif melihat dari Material Kayu yang Mebel Jepara kami gunakan sehingga sebanding dengan Kualitas yang akan konsumen dapatkan.

Bagi anda yang ingin memiliki Meja Makan Vintage Terbaru ini silahkan anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel karena Toko Mebel kami adalah tempat yang tepat mengenai pemesanan Meja Makan Vintage Terbaru.