Sofa Ruang Tamu Mewah

Sofa Ruang Tamu Mewah

f:id:indomebel1991:20160412114408j:plain

Sofa Ruang Tamu Mewah – Jual Sofa Ruang Tamu Mewah dengan kualitas Mebel Jepara serta Harga Kursi Sofa yang Kompetitif, kini Saudagar Mebel hadir kepada anda dengan kemudahan belanja Furniture Jepara dengan aman dan nyaman dalam Transaksi.


Sepesifikasi Sofa Ruang Tamu Mewah:

    Nama Kursi Sofa : Sofa Ruang Tamu Mewah
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Silver / Menyesuaikan
    Code : KSJ- 005
    Jenis Jok : Menggunakan  busa Halus dan Kenyal/ Jok Kain Bludru Halus
    Qualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Lama Produksi : Dua Minggu
    Formasi : 3 2 1 +1 Meja Utama + 1 Meja Pup

    Ukuran Sofa Ruang Tamu Mewah 3 Dudukan P 240 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm,
    Ukuran Sofa Ruang Tamu Mewah 2 Dudukan P 180 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm,
    Ukuran Sofa Ruang Tamu Mewah 1 Dudukan P 100 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm,
    Ukuran Meja Sofa Ruang Tamu Mewah , P 80 Cm, L 80 Cm, T 65 Cm.

Sofa Ruang Tamu Mewah ini terbuat dari material Kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki Konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama, selain itu juga Kursi sofa ini dikerjakan oleh tukang yang hadal dan berpengalaman dari Pengrajin Mebel Jepara, Desain Sofa Ruang Tamu Mewah ini sangat elegan karena dilengkapi dengan Ornamen Ukiran yang mewah, untuk warna finishing kami mengunakan warna silver karena menyesuaikan permintaan konsumen.

bila anda memiliki Desain Sofa Ruang Tamu Mewah tersendri bisa anda kirimkan ke Mebel Jepara kami, Saudagar Mebel Jepara siap memproduksi Furniture Kualitas Jepara yang sesuai dengan selera anda.

Harga Sofa Ruang Tamu Mewah ini sangat bersaing dengan Toko Mebel Jepara lainya karena kualitas yang kami berikan akan sebanding dengan kemewahan sudut Ruang Tamu anda, Interior Ruang Tamu anda akan kelihatan sangat cantik dan mewah dengan Sofa Ruang Tamu Mewah.