Kursi Sofa Leter L

Kursi Sofa Leter L

f:id:indomebel1991:20160412115500j:plain

Kursi Sofa Leter L – saudagar Jual Kursi Sofa Leter L dengan kualitas Mebel Jepara dan menjadi Produk Furniture Jepara Unggulan sangat cocok untuk melengkapi Ruang Tamu dengan Model Kursi Sofa Leter L, kini Mebel Jepara kami hadir untuk memeberikan kemudahan belanja Furniture Jepara dengan aman dan nyaman.


Sepesifikasi Kursi Sofa Leter L:

    Nama Sofa Tamu : Kursi Sofa Leter L
    Material Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Jenis Finishing : Duco Warna Silver
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Lama Produksi : Tiga Minggu
    Code : KSJ- 002
    Jenis Jok : Menggunakan Jenis Kain Halus serta Busa yang Soft sehingga sangat Kenyal & Empuk Tidak kempes
    Formasi :

    Kursi Sofa Leter L, 10 Dudukan Panjang 8 M, L 90 Cm, T 120 Cm,(Formasi Bisa disesuaikan Permintaan)
    Dua Meja Pup Berlapis Marmer (Menyesuaikan)
    Satu Meja Utama Berlapis Marmer Putih (Menyesuaikan)

Kursi Sofa Leter L merupakan produk Furniture Jepara dengan Desain Klasik Modern sangat Mewah dan Elegant cocok untuk ruang tamu rumah anda, Pada Kursi Sofa Leter L ini terdapat Ornamen Ukiran yang khas Mebel Jepara dengan Motif Ukiran Daun.

Kursi Sofa Leter L ini terbuat dari materialKayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama, dan juga dalam proses pembuatan Kursi Sofa Mewah ini dikerjakan oleh tukang yang handal dan profesional di bidang seni ukir jepara agar hasil produksi Mebel Jepara bisa maksimal.

Model Kursi Sofa Leter L ini tergolong Clasik Modern dengan Arsitektur Ornamen Ukiran sehingga belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Mebel lainya, Bila anda memiliki Desain Kursi Sofa dan Ukuran Sendiri bisa anda kirimkan kepada kami, Mebel Jepara kami akan memproduksinya.

Bagi anda yang ingin memiliki Kursi Sofa Letr L anda bisa langsung memesannya di Saudagar Mebel dengan menghubunggi no hp yang telah tersedia di web kami www.saudagarmebel.com silahkan anda memesan produk Furniture Jepara yang sesuai dengan selera anda, mengenai Kualitas Kurai Sofa Leter L.