Lemari Pakaian Panjang Minimalis

 Lemari Pakaian Panjang Minimalis

 

f:id:indomebel1991:20160421203345j:plain

Lemari Pakaian Panjang Minimalis – Produk Furniture Kualitas Pilihan dari Mebel Jepara, Lemari Pakaian Panjang Minimlasi furniture interior rumah dari Saudagar Mebel Toko Online Furniture Kualitas Terjamin dan Terpercaya.

Sepesifikasi Lemari Pakaian Panjang Minimalis:

    Nama : Lemari Pakaian Panjang Minimalis
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Cat Duco
    Code : LP- 003
    Quality : Furniture Jepara
    Ukuran : P 300 Cm, L 50 Cm, T 200 Cm.

Lemari Pakaian Panjang Minimalis terbuat dari material kayu berkualitas yaitu Jeni Kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama, serta di produksi leh Pengrajin Mebel Jepara yang handala dan berpengalaman dalam bidang Furniture Jepara sehingga Kualitas terjamin. Warna Finishing yang kami gunakan adalah Plilihan Warna Cat Duco karena menyesuaikan  permintaan dari konsumen. Desain Lemari Pakaian Panjang Minimalis kombinasi dengan Ornamen Ukiran sehingga kelihatan Mewah. Lemari Pakaian Panjang ini merupakan produk pilihan yangs angat diminati oleh konsumen melihat dari model dan Ukuran yang besar kini bisa anda dapatkan dari Toko Online Furniture.

Harga Lemari Pakaian Panjang Minimalis terbilang sangat kopetitif dan berani bersaing melihat dari Kontruksi dan Komponen material yang Mebel Jepara kami gunakan, sehingga sebanding dengan kualitas dari Lemari Panjang ini. bagi anda yang ingin memiliki Lemari Pakaian Panjang Minimalis langsung saja menghubunggi Gallery Marketing Saudgaar Mebel untuk memesan.
Cara Order Lemari Pakaian Panjang Minimalis

    Online : Silahkan menghubunggi Gallery Marketing Saudgar Mebel untuk memesan langsung melalui no hp yang telah tersedia,  tanyakan sedetail mungkin Produk Furniture Minimalis Jepara Ukuran, Jenis Kayu, Pengiriman, Pembayaran dan lainya.
    Offline : SIlahkan anda datang sendiri ke tempat produksi furniture jepara untuk melihat dan memesan langsung di Tempat Produksi Mebel Jepara, jawa tengah.