Kamar Set Victorian Mewah

Kamar Set Victorian Mewah, Tempat Tidur Victorian Terbaru, Set Kamar Tidur Mewah Victorian

f:id:indomebel1991:20160529173136j:plain

Kamar Set Victorian Mewah – Pilihan Furniture Jepara untuk Interior Ruangan Desain Clasik Mewah dan Elegan dari Mebel Jepara. Kamar Set Mewah Victorian merupakan salah satu pilihan Furniture Kualitas Jepara yang di produksi secara langsung dari Mebel Jepara, dikerjakan oleh tukang yang handal dan berpengalaman dalam bidang furniture, sehingga menghasilkan kualitas Kamar Set ini benar-benar kualitas.

Model Kamar Set Victorian Mewah ini memang menawarkan Keindahan tersendiri dalam sudut Runag Tidur Anda, Desain Classic Mewah dan elegan menjadikan Nyaman, dan tentunya belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Furniture Jepara lainya. Kamar Set Mewah ini memiliki Ornamen Ukiran yang khas dari Jepara dan Model Mewah menjadikan hari-hari anda lebih inspiratif.

Sepsifikasi Kamar Set Victorian Mewah :

    Kamar Set Mewah Victorian Terbaru ini terbuat dari Material Berkualitas yaitu menggunakan Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi snagat Kuat dan Tahan lama.
    Warna Finishing Kamar Set Mewah Terbaru ini adalah Duco Marmer dengan Kombinasi Gold sehingga begitu Mewah dan tetap Elegan, anda juga bisa memilih warna dengan Tema Ruangan Kamar anda.
    Prose Produksi Kamar Set Mewah Terbaru ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, melihat dari tingkat kesulitan dalam pembuatan. serta Jenis KayuNya terlebih dahulu harus di Oven agar hasilnya maksimal dan mudah dibuat Pola serta di Ukir.
    Formasi Kamar Set Mewah Lengkap ini adalah 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Lemari Pintu 6,  dan 1 Meja Rias dan Dudukan, Formasi Kamar Set yang Mebel Jepara kami tawarkan adalah formasi Lengkap. namun bila anda ingin dengan jumlah item yang berbeda anda bisa memesan sesuai dengan Keinginan anda. adapaun detai ukuran dari masing-masin Item sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur Victorian : P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Meja Rias  : P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Lemari Panjang Pintu 6 : P 300 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm.
    Ukuran Nakas : P 60 Cm, L 45 Cm, T 50 Cm.

Model Kamar Set Mewah Victorian dan Harga Set Kamar Victorian Terbaru

Model Kamar Set Mewah Victorian jenis ini menjadi Idaman bagi konsumen yang suka dnegan Model Classic Italian karena lebih memiliki Seni yang tinggi dibanding dnegan Tempat Tidur Minimalis, Jenis Kamar Set Mewah Victorian ini menjadi Pilihan bagi konsumen kelas atas, anda juga bisa memilikiNya dari Saudagar Mebel Jepara.

Harga Kamar Set Mewah Terbaru ini terbilang snagat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, Melihat dari Material, Komponen bahan baku, serta Tingkat Kesulitan dalam Pembuatanya. Sehingga sebanding dengan Kualitas dan kemewahan yang akan anda dapatkan dari Kamar Set Mewah Modern ini.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Produk Kamar Set Mewah Victorian ini, Konsultasikan Pilihan Furniture anda dengan kami, Karena Kami adalah Solusi terbaiak mengenai Pemesanan Furniture Interior Rumah dengan kualitas Furniture Jepara. Tanyakan sedetail mungkin mengenai Pengiriman, Pemesanan, Jenis Kayu, dan Sistem Pembayaran dengan senang hati melayani anda. Jangan malu-malu untuk Konsultasi seputar Furniture yang cocoksesuai dengan Tema Rumah Anda karena kepuasan anda adalah Tujuan kami mengani Furniture Jepara.