Kamar Set Mewah Italian Terbaru

Kamar Set Mewah Italian Terbaru, Model Kamar Set Mewah Modern, Harga Kamar Set Minimalis

f:id:indomebel1991:20160601000649j:plain

Kamar Set Mewah Italian Terbaru – Desain Interior Kamar Tidur Modern dengan konsep Italian terbuat dari Furniture Jepara.  Kamar Set Mewah Italian Terbaru ini merupakan salah satu Produk Mebel Jepara dimana langsung di Produksi oleh Tukang dan Pengrajin yang handal dan profesional dalam Konstruksi Furniture, Tentunya dnegan kualitas Unggulan.

Memiliki Furniture Kamar Tidur yang indah dan Mewah adalah impian bagi sebagian Orang, karena dengan Tempat Tidur yang nyaman menjadikan Tidur anda berkualitas. salah satu yang penting didalam memilih Interior kamar adalah Jenis dan Model Kamar Set Terbaru yang akan anda Pilih untuk Kamar Tidur anda. Salah satuNya anda bisa memilih dengan Model Kamar Set Mewah Italian ini, desain Classic Mewah dan elegan,Tipe Jenis kamar set mewah ini sangat cocok untuk Kamar Tidur Mewah Modern.
Sepesifikasi Kamar Set Mewah Italian Modern :

    Tempat Tidur Mewah Terbaru ini terbuat dari Material dan Komponen berkualitas Pilihan yaitu menggunakna Kayu Jenis Mahoni Great A Super, yang dipilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani. Anda juga bisa memesan dengan jenis kayu Jati, Namun kami merekomendasikan untuk menggunakan Jenis Kayu Mahoni karena lebih Fleksibel dan tetap Berkualitas.
    Warna Finishing Kamar Set Mewah Italian ini menggunakan warna Duco Mutiara dan Gold Mutiara yang dikombinasikan menjadi serasi. anda juga bisa memesan dengan warna yang berbeda, Sesuai dengan Tema Kamar Tidur Anda.
    Model Kamar Set Mewah Italian Modern ini menjadi salah satu dari sekian bayak Produk Furniture yang Saudagar Mebel Produksi, dan menjadi Pilihan bagi sebagain konsumen Kelas atas karena memiliki Desain dan Model yang berbeda, dan menjadi trending sat ini.
    Proses Produksi Kamar Set Mewah Italian Modern ini membutuhkan waktu Kurang Lebih 3 Minggu , tergantung dari tingkat Kesulitan dalam pembuatan, dan Kondisi Cuaca. Tipe Kamar Set Mewah ini memiliki tingkat kesulitan dan keruitan yang lumayan sehingga kami memproduksi dalam sekala terbatas.
    Formasi Kamar Set Mewah ini adalah, Tempat Tidur, dan 2 Nakas Mewah, namun anda bisa memesan dengan formasi yang lengkap, Meja Rias dan Lemari Pintu 6 dengan konsep Satu Tema kamar tidur. adapun Detail dari Ukuran Tempat Tidur ini adalah:

    Ukuran Tempat Tidur Mewah : P 200 Cm, L 180 Cm.
    Ukuran Nakas : Diameter 50 cm, T 70 Cm