Kamar Set Klasik Mewah Jepara Terbaru

Kamar Set Klasik Mewah Jepara Terbaru, Kamar Set Minimalis Terbaru, Tempat Tidur Minimalis, Kamar Set Mewah Ukiran Jepara

f:id:indomebel1991:20160603193629j:plain

Kamar Set Klasik Mewah Jepara Terbaru – pilihan Furniture Interior Rumah desain Moden dari Saudagar Mebel Jepara, Kamar Set Klasik Mewah ini adalah Produk pilihan yang kini kami tawarkan kepada anda untuk Runag Tidur, diproduksi langsung dari Mebel Jepara oleh Tukang yang handal dan berpengalaman dalam bidang Konstruksi Furniture Jepara.

Desain Tempat Tidur Mewah dengan perpaduan Ukiran yang cantik menjadikan Ruang Tempat Tidur anda lebih nyaman dan kelihatan Elegan. Model Kamar Set Mewah Modern ini menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk Tema Kamar Tidur anda, Didesain dengan Satu Tema sehingga sanagt Pas untuk ditempatkan dalam Ruang Tidur.

Sepesifikasi Kamar Set Klasik Mewah Jepara Terbaru :

    Kamar Set Klasik Mewah Jepara Terbaru ini terbuat dari Material berkualitas Pilihan yaitu jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama, anda juga bisa memilih dnegan Kayu Jati.
    Warna Finishing Kamar Set Klasik Mewah Jepara Terbaru ini adalah menggunakna pewarnaan Duco Tulang dengan Kombinasi Gold Silver, sehingga kelihatn begitu Selaras dalam setiap Sudut Kamar Tidur Anda. anda juga bisa meminta dengan Warna lainya sesuai dengan Tema Kmar Tidur anda.
    Proses Produksi Kamar Set Klasik Terbaru ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, melihat dari tingkat kesulitan dan Konstruksinya, serta Kondisi Cuaca, Jenis Kyau yang Mebel Kami gunakan terlebih dahulu harus Di Oven agar hasilnya maksimal dan Mudah dibuat pola.
    Formasi Kamar Set Klasik Mewah Terbaru ini adalah Formasi Lengkap yang terdiri dari, 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Lemari, dan Sofa Bed, namun bisa di pesan sesuai dengan Permintaan dan Ukuran Kamar Tidur anda, adapun detail dari Ukuran Kamar Set Klasik Mewah Modern adalah sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Lemari Pintu 6, P 300 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm
    Ukuran Nakas : P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Sofa Bed, P 150 Cm, L 45 Cm, T 50 Cm.
    Harga Kamar Set Klasik Mewah Terbaru

Harga Tempat Tidur Klasik Mewah ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainNya apabila anda melihat dari Material dan Komponen bahan baku lainya, sehingga sebanding dengan kemewahan yang akan anda dapatkan dari Kamar Set Mewah Terbaru ini.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Produk Kamar Set Mewah Klasik Terbaru, Tanyakan sedetail mungkin mengenaii Pengiriman, Sistem Pembayaran, dan Pemesanan produk ini. Karena Kami adalah Solusi Terbaik mengenai Interior Kamar Tidur dengan Kualitas Furniture Jepara.